Artikel

Desa Rancatungku Menyalurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Rumah Roboh

04 Januari 2022 12:21:57  Administrator  205 Kali Dibaca  Berita Lokal

<iframe title="YouTube video player" src="https://www.youtube.com/embed/lK2YnfE4WEU" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

 

Rancatungku -  Desa Rancatungku kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos)  kepada salah satu warga di RT.02 RW.04 yang rumahnya roboh beberapa hari yang lalu.

Bansos tersebut disalurkan langsung oleh Puskesos Desa didampingi oleh Kepala Dusun dan Staff Desa Rancatungku sekitar pukul 16.00 WIB.

Bansos ini adalah pengajuan dari pihak desa kepada Dinsos melalui Linjamsos (Perlindungan dan Jaminan Sosial) Kabupaten Bandung.

menurut Fitria - Ketua Puskesos Desa Rancatungku bahwa "Bansos ini tidak berupa uang tetapi berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya, ada sedikitnya 20 item".

 

"Pada intinya, saya mengucapkan terima kasih kepada Dinsos yang telah memberikan bantuan kepada saya, saya hanya masyarakat kecil dan mengharapkan ada kehidupan yang lebih baik ke depannya!"(/red)  kata Ibu Komala - IRT yang mendapatkan Bansos. Saat diwawancara Ibu Komala menggunakan Bahasa Sunda. (sch)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Media Sosial

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:22
    Kemarin:131
    Total Pengunjung:38.901
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:103.17.183.2
    Browser:Tidak ditemukan